Halaman

Sabtu, 06 Agustus 2011

Online Shop

Di zaman sekarang ini,teknologi sudah semakin modern. Banyak facebooker yang tercatat sampai saat ini. Tentunya di antara ada yang merupakan facebooker juga, termasuk saya sendiri. Ini Fb saya.

Kita dapat menjual barang-barang di facebook. Selain di facebook, kita juga bisa jualan barang dengan menggunakan blog, dan lain sebagainya. Salah satu website yang menyediakan layanan untuk nge-blog, yakni blogger. Ini yang saya pakai saat ini. Selain blog, kita juga bisa mendaftarkan diri ke website ini untuk berjualan.

Sebenarnya masih banyak lagi, tetapi kita gunakan saja yang simplenya.
Untuk facebook, saya akan membahas cara-caranya, yaitu :
☺ Daftar/Sign Up di Facebook
☺ Tambahkan Teman/Add friend sebanyak mungkin, dan usahakan juga menambahkan online shop lainnya sebagai friend. Supaya mudah mencari online shop lainnya, cari/search saja dengan nama "Shop".
☺ Jalin hubungan yang baik di jejaring sosial itu.
☺ Lalu masukkan/upload foto barang yang ingin dijual.
☺ Jangan lupa memberikan keterangan pada foto tersebut.
☺ Tandai/Tag nama-nama temannya.
☺ Lakukan hal di atas dengan benar, lalu kelolalah bisnis online shop tersebut.

Saya mempunyai relasi yang baik dengan beberapa online shop dan toko grosiran yang ada di Pekanbaru. Jadi, seandainya butuh bantuan dalam berbisnis silahkan saja hubungi saya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar