Halaman

Sabtu, 30 Juli 2011

Bisnis Jual Pulsa Elektrik (Khusus Pekanbaru)

Fakta yang kita temui di kehidupan ini, yakni pertambahan jumlah penduduk, perkembangan teknologi, dan lain-lain. Saya mengambil 2 fakta ini, karena ada penyebabnya. Fakta itu saling berkaitan. Sekarang saya ingin bertanya "Ada berapa jumlah penduduk Indonesia ?" Lalu, "Berapa pengguna handphone di Indonesia ?" Tentu jawabannya "Banyak sekali." Oleh karena itu, saya bekerja sama denga pihak IDEAL Pulsa untuk membantu saudara/i sekalian dalam berbisnis pulsa.


Data di atas merupakan daftar harga pulsa. Untuk lebih jelas, saya beri Anda 1 contoh.
"Saya beli saldo ke Ideal Pulsa sebesar Rp 100.000,00 ditambah biaya daftar Rp 5.000,00 , TOTALnya Rp 105.000,00 dengan saldo Rp 100.000,00. Lalu ibu saya ingin membeli pulsa. Saya kirim sms 1234.A10.0852xxxxxxxx ke nomor central. Lalu otomatis saldo dipotong 10.500 jadi 89.500. Begitulah cara bisnisnya. Masalah keuntungan, Anda yang menentukannya sendiri. Terserah mau jual berapa."
Yang berminat, bisa hubungi saya ke nomor 0852 6539 5656. Nb : Bukan penipuan.

Semoga info ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Ttd. Denny J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar